Rasidah: Pengurus TP PKK Kampung Segera Konsolidasi

Siak | Kamis, 13 Februari 2020 - 10:01 WIB

Rasidah: Pengurus TP PKK  Kampung Segera Konsolidasi
Ketua PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri memberikan selamat kepada pengurus PKK Kampung Dozan dan Pusako usai pengukuhan di Kecamatan Pusako, Selasa (11/2/2020). (Humas Pemkab Siak for Riau Pos)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Pengurus TP PKK kampung segera melakukan langkah-langkah konsolidasi organisasi di tingkat dusun hingga Kelompok Dasa Wisma dan posyandu. Juga menyusun program-program kerja sesuai dengan isu dan keperluan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat kampung.

Harapan tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri usai mengukuhkan pengurus TP PKK Kampung Dozan dan Pusako Kecamatan Pusako, Selasa (11/2).

"PKK kampung sebagai ujung tombak diajak untuk benar-benar mengamalkan 10 program pokok PKK dan mengaktifkan Kelompok Dasa Wisma. Sehingga dalam pelaksanaannya sesuai  tuntutan kehidupan dan penghidupan masyarakat mencapai kemajuan lebih bermanfaat," ujar Rasidah.

Lebih lanjut Rasidah meminta agar PKK kampung secara nyata mampu memberikan sumbangsih dalam menciptakan keselarasan dan keserasian di tengah masyarakat dan pembangunan di kampungnya masing-masing.

"Selain itu, terhadap segala permasalahan dan hambatan dalam melaksanakan program-program dapat dibicarakan bersama antara pengurus di masing-masing kampung, bisa berkoordinasi dengan pengurus PKK kecamatan," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Siak Rasidah dam pengurus DWP Kabupaten Siak dan PKK  melaksanakan penanaman bibit buah-buahan.(wik)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com