BKPRMI Goes to School di SMAN 1 Siak

Siak | Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:03 WIB

BKPRMI Goes to School di SMAN 1 Siak
Ketum DPW BKPRMI Riau dan DPD Siak menggelar Goes to School ke SMAN 1 Siak, Jumat (12/8/2022). Selain silaturahmi juga memperkenalkan BKPRMI di kalangan remaja. (RPG)

BAGIKAN



BACA JUGA


SIAK (RIAUPOS.CO) -- Dewan Pimpinan Wilayah dan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW dan DPD BKPRMI) Riau dan Kabupaten Siak   menggelar Goes to School ke SMAN 1 Siak, Jumat (12/8/2022).

Kegiatan Goes to School dihadiri Ketua  Umum DPW BKPRMI Provinsi Riau Ustaz Nizamul Muluk MA, DPD BKPRMI Siak Ustaz Ihsan Taufiqi dan Sekumnya Muhammad  Tarmizi SHi dan Wakil Kepala SMAN 1 Siak Bidang Kurikulum, Nurhasanah SPd serta puluhan siswa SMAN 1 Siak.


Ketum DPW BKPRMI Riau Ustaz Nizamul Muluk MA mengapresiasi dan mendukungan kegiatan yang dilakukan  BKPRMI Kabupaten Siak, khususnya terobosan dan gagasannya dalam melaksanakan program BKPRMI Goes to School.

"Kami melihat, tujuan kegiatan ini untuk mensosialisasikan kepada generasi muda, khususnya di kalangan pelajar apa itu BKPRMI. Selanjutnya mereka akan kita arahkan kepada aktivitas yang bernilai positif terutama menjadikan mereka generasi yang cinta masjid dan menghidupkan masjid. Generasi yang bermanfaat bagi negara dan agama," ujarnya.

Sedangkan Ketua Umum BKPRMI Siak Ihsan Taufiqi SHi didampingi Sekum sekaligus koordintor kegiatan, Muhammad Tarmizi SPd mengatakan, selain menjalin silaturahmi bersama siswa dan pihak sekolah, kegiatan ini juga bermaksud untuk memperkenalkan BKPRMI kepada siswa.

"Kita juga mengajak mereka untuk bergabung bersama BKPRMI melalui lembaga-lembaga yang ada, terutama wadah Majelis Taklim Remaja yang digagas oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Keluarga Sakinah (LPPKS)," ujarnya.


Ditambahkan Ihsan, kegiatan ini merupakan hal positif yang harus dikembangkan dan dilaksanakan oleh BKPRMI baik di tingkat kabupaten, kecamatan maupun kelurahan dan kampung dengan berkoordinasi kepada pihak sekolah.

Sementara itu, Wakil Kepala SMAN 1 Siak Bidang Kurikulum, Nurhasanah SPd juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada DPW dan DPD BKPRMI Riau dan Kabupaten Siak yang telah berkunjung ke SMAN 1 Siak .

Menurutnya, kegiata ini sangat bermanfaat serta dapat memberikan memotivasi kepada generasi muda, agar selalu melakukan kegiatan positif.

Laporan: Abu Kasim (Siak)
Editor: Rinaldi

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com