SIAK

Bupati Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Siak | Selasa, 14 Juli 2020 - 11:32 WIB

Bupati Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Bupati Safari Jumat di Masjid Nurul Hidayah, Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Jumat (10/7/2020). DISKOMINFO SIAK

(RIAUPOS.CO) - Masih merabaknya wabah Covid-19 di Indonesia, Bupati Siak Alfedri kembali mengingatkan masyarakat Kabupaten Siak, khususnya di Kampung Benteng Hilir, untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh masyarakat, agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Jangan lupa memakai masker, menjaga jarak, tidak bersentuhan, dan rajin mencuci tangan pakai sabun,” jelasnya.


Alfedri menyampaikan hal itu, saat menghadiri safari Jumat, di Masjid Nurul Hidayah, Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Jumat (10/7) siang.

“Alhamdulillah, di Kabupaten Siak sudah tidak ada pasien yang positif Covid-19. Akan tetapi kita tetap harus menjaga kesehatan dan kebersihan,” ucap Bupati.

Alfedri juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak, untuk terus berdoa agar Kabupaten Siak dijauhkan dari segala musibah, bencana dan marabahaya.

“Mari sama-sama kita berdoa kepada Allah, agar wabah Covid-19 ini segera ditarik dan dihilangkan dari bumi Allah ini,” harap Bupati Siak.

Dalam kesempatan ini, Alfedri juga menyerahkan bantuan berupa 1 rol sajadah dan 10 Alquran kepada pengurus Masjid Nurul Hidayah, Kampung Benteng Hilir.(adv)

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com