RANGKAIAN HUT KE-21 

Pjs Bupati Siak Zikir Virtual Bersama Kepala OPD dan Para Camat

Siak | Rabu, 14 Oktober 2020 - 19:23 WIB

Pjs Bupati Siak Zikir Virtual Bersama Kepala OPD dan Para Camat
Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman bersama Sekda Arfan Usman, zikir secara virtual bersama para camat dan kepala OPD, Senin (12/10/2020). (DISKOMINFO SIAK)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Pejabat sementara (Pjs) Bupati Siak Indra Agus Lukman dan Sekda Arfan Usman menggelar zikir bersama secara virtual dengan para camat dan kepala OPD dari kediaman masing-masing.

Hal itu dilakukan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Kegiatan zikir virtual itu masih rangkaian HUT ke-21 Kabupaten Siak. 


Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman melaksanakan zikir dan doa bersama di rumah Dinas Bupati Siak, Komplek Abdi Praja, Kecamatan Siak pada Senin (12/10) malam.

Setelah melaksanakan zikir dan doa bersama, Pjs Bupati Siak mengatakan kegiatan zikir dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas Hari Jadi ke-21 Kabupaten Siak, sekaligus atas keberhasilan yang telah diraih oleh masyarakat beserta pemerintah selama ini. 

"Alhamdulillah, Kabupaten Siak saat ini sudah memasuki usia 21 tahun. Mari sama-sama kita berdoa supaya Kabupaten Siak ke depannya lebih baik lagi di segala bidang. Dan semoga wabah Covid-19 segera berakhir," kata Indra. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Indra mengajak masyarakat Kabupaten Siak, beserta seluruh instansi untuk bekerja sama. 

Perjuangan melawan Covid-19 tidak akan berhasil jika tidak dilakukan secara bersama-sama. Sebab kunci melawan Covid-19 ada pada disiplin protokol kesehatan. Dengan disiplin, apa yang menjadi harapan bersama akan terwujud.

"Menjadi tugas kita bersama, memulai dari diri sendiri disiplin prokes, selanjutnya keluarga, teman dan tetangga. Jika itu berjalan baik, mudah-mudahan Siak akan sampai pada harapan kembali ke zona hijau," ungkap Pjs Bupati Indra Agus Lukman.

Lebih jauh dikatakan Pjs Bupati Indra Agus Lukman, meski zikir dilakukan secara virtual, namun esensinya diperoleh berupa kekompakan dan semangat untuk membawa Siak ke depan lebih baik.

"Saya bangga atas kekompakan kepala OPD, dan para camat yang penuh khidmat mengikuti zikir untuk kebaikan Siak ke depannya," kata Pjs Bupati Indra.

Dia berharap kekompakan itu terus terjalin dalam pelayanan terhadap masyarakat. Mengingat sebagai pelayanan memang harus selalu kompak dalam visi dan misi yang sama, bekerja untuk melayani masyarakat.(adv)










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com