Peserta Dayung Dilepas Sekda Siak

Siak | Jumat, 15 November 2019 - 12:53 WIB

Peserta Dayung Dilepas Sekda Siak
Lomba babak pertama Serindit Boat Race (foto:wiwiek widaningsih/riaupos)
Peserta  Internasional Serindit Boat Race 2019 Dilepas Sekda Siak

SIAK(RIAUPOS.CO)- Hari pertama Jumat (15/11/2019) petandingan Siak Internasional Serindit Boat Race 2019 peserta dilepas oleh Sekrektaris Daerah (Sekda) Siak T.S Hamzah di pelabuhan Lasdap Siak Sri Indrapura.

Dihari pertama seluruh peserta sebanyak 45 tim berlaga dengan memperebutan urutan 1 dan 2.  Usai pelepasan Sekda T.S Hamzah mengatakan Serindit Boat Race ini telah 3 tahun dilaksanakan yang diikuti 45 tim. Dua peserta di antaranya berasal dari Johor Malaysia dan Brunai Darussalam.

"Iven - iven yang di gelar di Kabupaten Siak ini untuk meningkatkan destinasi wisata di Siak.Hal ini di buktikan meningkatnya kunjungan pariwisata," katanya.

Technical Delegate Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia, Muhammad Idham di Siak menjelaskan,  dibabak pertama penyisihan merupakan petandingan memilih juara 1 dan 2.Untuk yang kalah akan kembali mengulang lomba.

" Untuk juara 1 dan 2 di babak pertama lolos ke semifinal dan yang kalah akan mengulang kembali  dan bagi yang menang masuk ke semifinal  di hari ke dua," jelasnya.

Laporan: Wiwiek Widaningsih
Editor: Deslina



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com