VIRUS CORONA

Istana Matahari Timur Ditutup untuk Umum

Siak | Senin, 16 Maret 2020 - 15:36 WIB

Istana Matahari Timur Ditutup untuk Umum
DIGEMBOK: Seorang warga berada di gerbang Istana Matahari Timur yang digembok, Senin (16/3/2020).(FOTO:MONANG LUBIS/RIAUPOS.CO)
SIAK (RIAUPOS.CO)- Akhirnya Pemkab Siak menutup Istana Matahari Timur atau Asserayah Alhasyimiyah. Penutupan istana dilakukan mulai Senin (16/3-2020) pagi.

Demikian dikatakan Budi, petugas jaga istana yang ada di pos masuk. Menurut Budi, penutupan itu atas perintah Kepala Dinas Pariwisata Siak Fauzi Asni.

“Saya tidak tahu sampai kapan istana ini ditutup. Namun yang pasti, penutupan istana terkait antisipasi pengunjung yang membawa virus corona,” ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya, penutupan istana membuatnya menjadi kurang bersemangat karena tidak ada kegiatan, hanya siaga saja di pos.

Sementara coba dihubungi beberapa kali ke ponsel Kadis Pariwisata tidak mengangkat, padaha ponselnya dalam keadaan aktif.

Sesuai imbauan Bupati Siak Drs H Alfedri terkait virus korona atau Covid-19, semua pihak harus menjaga dan sama sama mengantisipasi menyebarnya virus di Siak.

“Mari sama sama kita menjaga diri dan lingkungan untuk hidup bersih dna hindari pusat keramaian. Penutupan istana salah satu bentuk antisipasi yang Pemkab Siak lakukan,” ungkapnya.

Laporan Monang
Editor: Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com