DAMPAK PPKM MIKRO

Bupati Lepas Pendistribusian Bansos Serentak Polri-TNI di Perawang

Siak | Jumat, 16 Juli 2021 - 18:05 WIB

Bupati Lepas Pendistribusian Bansos Serentak Polri-TNI di Perawang
Bupati Siak Alfedri didampingi Kapolres AKBP Gusar Rahardiyanto menyerahkan paket sembako kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk didistribusikan kepada warga penerima. (WIWIK WIRDANINGSIH/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

PERAWANG (RIAUPOS.CO) -- Polres Siak dan Kodim 0303 Bengkalis mendistribusikan bantuan sosial (bansos) paket sembako secara serentak untuk warga yang terdampak penerapan kebijakan PPKM Mikro di Kabupaten Siak.

Penyerahan dan pelepasan pendistribusian 100 paket sembako secara serentak dilakukan oleh Bupati Siak Drs H Alfedri MSi didampingi Kapolres Siak AKBP Gusar Rahardiyanto, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, Danramil Perawang Kapten Inf Efendi Sihombing dan Camat Tualang Zalik Effendi kepada warga, melalui  Bhabinkamtibmas dan Babinsa di halaman Mapolsek Tualang, Jumat (16/7/2021).


Bupati Siak Alfedri atas nama Pemerintah Kabupaten Siak mengapresiasi penyaluran bantuan sosial berupa sembako dari pemerintah melalui Polri dan TNI yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia tanggal 16 juni 2001, termasuk Kabupaten Siak untuk warga yang berdampak penerapan kebijakan PPKM Mikro.

"Melalui Kapolres Siak dan Dandim diwakili Danramil Perawang, hari ini dilepas secara resmi bantuan sembako untuk saudara kita  yang terdampak Covid-19," ujar Alfedri.

Bupati bersyukur bahwa bantuan sosial untuk warga Kabupaten Siak terdampak Covid-19 terus bertambah dan sasaran tentu masyarakat yang usahanya terganggu di masa pandemi.

Kapolres Siak AKBP Gusar Rahardiyanto menyebutkan bantuan sosial yang disalurkan sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan untuk warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Siak.

Tujuan bantuan sosial tersebut lanjut Gusar, merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

"Bantuan ini semata-mata untuk meringankan beban dari masyarakat. Sembako ini kami antar melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang menjadi sasaran target penerima bantuan sosial," paparnya.

Laporan: Wiwik Wirdaningsih (Pelawang)
Editor: Rinaldi

 

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com