Koperasi RMB Koto Gasib Serahkan Beasiswa Pendidikan dan Rehab Masjid

Siak | Jumat, 17 September 2021 - 11:50 WIB

Koperasi RMB Koto Gasib Serahkan Beasiswa Pendidikan dan Rehab Masjid
Ketua Koperasi Rimba Mutiara Indra Syarif foto bersama usai penyerahan beasiswa pendidikan dan rehab masjid di Kantor Koperasi Rimba Mutiara Kecamatan Koto Gasib, Siak, Kamis (16/9/2021). (KOPERASI RIMBA MUTIARA FOR RIAUPOS.CO)

SIAK, (RIAUPOS.CO) - Koperasi Rimba Mutiara Banso (RMB) Koto Gasib menyerahkan bantuan sosial beasiswa pendidikan kepada mahasiswa sebanyak 25 orang dan rehabilitasi bangunan rumah ibadah masjid di Kecamatan Koto Gasib, Kamis (16/9).

Penyerahan disaksikan oleh Kasubid Kelembagaan Koperasi Dinas Koperasi dan UMKM Siak Nurmah, Camat Koto Gasib Dicky Chandra, Kepala ADM PT KTU Hubbal K Sembiring dan penghulu tiga kampung serta anggota koperasi.


Kegiatan ini dalam rangka bersempane HUT hari Koperasi, Koperasi Rimba Mutiara serta simpan pinjam koperasi. Bantuan diberikan kepada 25 mahasiswa masing- masing sebesar Rp2.900.000 dan rehab masjid sebesar Rp90.000.000.

Ketua Koperasi Rimba Mutiara Indra Syarif menyampaikan program bantuan ini berjalan berkat dukungan anggota koperasi. "Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan pendidikan oleh adik- adik mahasiswa. Bantuan beasiswa dan rehabilitas masjid merupakan bantuan sosial Koperasi Rimba Mutiara," ungkapnya.

Camat Koto Dikcy Chandra menyambut baik bantuan sosial tersebut. Dirinya berharap agar program dari Koperasi Rimba Mutiara ini tetap terus berlanjut karena masyarakat terbantu dan tentunya bermanfaat terutama bagi mahasiswa.

"Mahasiswa diharapkan dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik- baiknya sesuai dengan kebutuhan.Koperasi Rimba Mutiara merupakan rujukan dari koperasi Kabupaten Siak telah menjadi koperasi syariah. Juga diharapkan saling mendukung pengurus, anggota dan PT KTU sehingga koperasi ini terus mengalami peningkatan.

Bank BJB

Kabid Kelembagaan Koperasi Dinas Koperasi Siak Nurmah memberikan apresiasi dengan program  kinerja dari Koperasi Rimba Mutiara dan diharapkan program ini tetap terus berlanjut. "Koperasi bertujuan mensejahterakan anggotanya sesuai dengan prinsip ekonomi kerakyatan. Kami berharap Koperasi Rimba Mutiara semakin meningkat dan berkembang," katanya.(wik/c)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com