SIAK

Distransnaker Buka Bursa Kerja Gandeng 30 Perusahaan

Siak | Rabu, 18 November 2020 - 10:15 WIB

Distransnaker Buka Bursa Kerja Gandeng 30 Perusahaan
Amin Budiyadi
AMSI Konferwil II

(RIAUPOS.CO) - Ketika banyak warga yang kehilangan pekerjaan karena pandemi Covid-19, Distransnaker Kabupaten Siak menggandeng 30 perusahaan untuk mengurangi angka pengangguran.

Pameran bursa kerja atau Job Fair diselenggarakan selama dua hari, Rabu-Kamis (18-19 November 2020) di Siak Sport Hall Kabupaten Siak.


“Target utama kami adalah mengurangi angka pengangguran yang ada di Kabupaten Siak, dan itu akan didominasi oleh anak daerah sendiri,” ungkap Kepala Distransnaker Kabupaten Siak Amin Budiyadi.

Acara tersebut, Kata Amin, dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB petang.

Sementara itu, perusahaan yang tergabung dalam Job Fair ini berasal dari beberapa perusahaan besar di Riau. Baik industri maupun keuangan.

“Sebanyak 30 perusahaan akan menyediakan beberapa lowongan kerja di berbagai bidang keahlian dalam pameran bursa kerja atau Job Fair,” jelasnya.

Disinggung soal strategi perekrutan di tengah pandemi Covid-19, Kadis Transnaker mengaku sudah mempersiapkan skemanya dengan penerapan prokes yang ketat. Bahkan pihaknya terus berkomunikasi dengan  Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak.

“Kami mengajak masyarakat beramai-ramai menghadiri dan mengikuti pameran ini. Dan jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker saat datang ke acara ini,” jelasnya.(adv)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-24.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com