Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Siak | Senin, 20 Juni 2022 - 10:19 WIB

Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat
Bupati Siak Alfedri melantik Bapekam Kayu Ara Permai dan Rawa Mekar Jaya di aula SMKN 1 Sungai Apit, Jumat (17/6/2022). (MONANG LUBIS/RIAUPOS.CO)

SIAK (RIAUPOS.CO) - Bupati Siak Alfedri melantik Bapekam Kampung Kayu Ara Permai dan Rawa Mekar Jaya masa bakti 2022-2028 pada Jumat (17/6) siang di aula SMKN 1 Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit.

Bupati berharap Bapekam ber­koordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh kelembagaan yang ada di kampung, mengingat Bapekam merupakan mitra dari pemerintah kampung.

Yamaha Alfa Scorpii

"Mari menyatukan kekuatan, bekerja sama, serta menggali potensi untuk membangun kampung, demi masa depan yang lebih cemerlang," ajak Bupati.

Pemerintah Kabupaten Siak terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan program bujang kampung.

Bujang kampung memberikan pelayanan secara langsung dan cepat kepada masyarakat, khususnya masyarakat kampung, baik pembuatan KTP, KK, KIA dan pelayanan kesehatan, pelayanan sosial.

"Semua kami selesaikan dalam satu hari ini," ungkap Bupati.


Dan juga akan dibangun Mal Pelayanan Publik,  di mana semua yang berhubungan dengan pelayanan akan ada dalam satu tempat.

Bupati mengingatkan Bapekam untuk senantiasa bekerja maksimal demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang lebih meningkat sebagai tujuan utama pengabdian tugas.(mng)








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  10-Aguss.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com