PT SSL DAN PT ELD PEDULI COVID-19

Tujuh Desa Dapat 400 Paket Sembako

Siak | Kamis, 21 Mei 2020 - 14:36 WIB

Tujuh Desa Dapat 400 Paket Sembako
PT Seraya Sumber Lestari (SSL) dan PT Ekawana Lestari Dharma (ELD) menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan di Kabupaten Siak ditengah pandemi corona.(MONANG/RIAUPOS.CO)

SIAK (RIAUPOS.CO)- Kabupaten Siak termasuk satu dari lima kabupaten kota di Riau yang menerapkan PSBB. Dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 baik sebelum PSBB maupun saat PSBB sangat dirasakan masyarakat.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian berupa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Covid-19 dan Idulfitri, PT Seraya Sumber Lestari (SSL) dan PT Ekawana Lestari Dharma (ELD) menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.


Demikian dikatakan Humas PT SSL Siak Hendri Suheri. Menurutnya, pihaknya mendistribusikan 400 paket sembako untuk masyarakat tujuh desa.

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ungkapnya, Rabu (20/5) petang.

Sebagaimana diketahui sebelumnya,  sebut  Hendri Suheri, Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia  ( APHI ) Komda Riau telah menyerahkan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 yang diserahkan melalui Pemprov Riau.

Laporan: Monang (Siak)
Editor: Eka G Putra

 

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com