WABAH VIRUS CORONA

Kembali, Warga Siak Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

Siak | Rabu, 22 April 2020 - 12:00 WIB

Kembali, Warga Siak Dimakamkan Secara Protokol Covid-19
Petugas medis dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) memakamkan JC sesuai protokol kesehatan Covid-19, Rabu (22/4/2020). (TIM GUGUS TUGAS TUALANG FOR RIAUPOS.CO)

SIAK SRIINDRAPURA (RIAUPOS.CO) - Seorang pria JC (50) warga Kampung Tualang di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak meninggal dunia secara mendadak. Selanjutnya oleh Tim Gugus Tugas Tualang, JC dimakamkan sesuai protokol kesehatan Covid-19 di TPU Kampung Perawang Barat, Rabu (22/4/2020) dini hari. Evakuasi jenazah JC dilakukan secara protap. Petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

JC meninggal dunia secara mendadak saat sedang bekerja di PT HABI di Bunut, Kecamatan Tualang Selasa tanggal 21 April 2020. Informasi JC ada riwayat penyakit jantung.


Zalik Effendi sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang menyampaikan, JC meninggal dunia secara mendadak saat sedang bekerja dan dikebumikan di TPU Kristen, Kampung Perawang Barat sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu (22/4).

"Dimakamkan sesuai protokol kesehatan Covid-19 tadi malam (Rabu,red),"  ujar Zalik.

Sementara itu Tim Medis Kesehatan Gugus Tugas Kecamatan Tualang dr Amdan menjelaskan, JC saat dibawa ke RSUD Perawang telah meninggal dunia sekitar pukul 19.00 WIB. 

Karena informasi ada salah seorang anaknya baru pulang dari Pekanbaru, maka JC sebagai pasien dalam pengawasan ( PDP) dimakaman secara sesuai protokol kesehatan Covid-19.

" Swab yang bersangkutan telah kita kirim untuk diperiksa. Karena ada anaknya yang baru pulang dari Pekanbaru," jelas Amdan.

 

Laporan: Wiwik (Siak Sriindrapura)

Editor: E Sulaiman

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com