BANTUAN TERUS BERDATANGAN

RMB-LHMR Siak Bantu Korban Kebakaran

Siak | Minggu, 23 Februari 2020 - 23:49 WIB

RMB-LHMR Siak Bantu Korban Kebakaran
Panglima DPD RMB-LHMR Siak Nurmal Amril menyerahkan bantuan kepada panitia korban kebakaran di Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang, Siak, Sabtu (22/2).(wIWIK WIRDANINGSIH/RIAU POS)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Bantuan untuk korban kebakaran rumah di dua kampung di Kecamatan Tualang terus berdatangan. Bantuan itu tidak saja dari pemerintah, dinas dan masyarakat, namun juga organisasi, di antaranya Laskar Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Kabupaten Siak.

Bantuan langsung dibagikan untuk korban di dua lokasi, Kampung Pinang Sebatang dan Pinang Sebatang Barat. Di mana delapan rumah di Kampung Pinang Sebatang, Senin 17 Februari lalu terbakar. Sebanyak 23 rumah di mess sopir PT Arara Abadi Kampung Pinang Sebatang Barat, Jumat dini hari 21 Februari, juga terbakar.

"Kami dari RMB-LHMR menyerahkan bantuan di dua lokasi kebakaran untuk saudara kita yang terkena musibah," ujar Panglima DPD RMB-LHMR Siak Nurmal Amril SH didampingi para pengurus, Sabtu (22/2).

Dia juga menyampaikan salam dari  Panglima Besar Ibu Tub Sri Samadiraja Hj dr Intsiawati Ayus yang tidak bisa datang mengunjungi korban kebakaran.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu saudara yang saat ini mengalami musibah kebakaran. "Kami merupakan organisasi sosial yang siap selalu membantu masyarakat. Harapan kami bantuan yang diberikan dapat meringani beban saudara-saudara yang sedang terkena musibah," katanya.

Panitia penerima bantuan di Kampung Pinang Sebatang Jefry mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, masyarakat dan RMB-LHMR yang telah membantu.(wik)

 

Editor: Rinaldi

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com