Kota Siak Pilihan Kapolda Gowes

Siak | Senin, 23 November 2020 - 10:08 WIB

Kota Siak Pilihan Kapolda Gowes
Sekda Arfan Usman (enam dari kiri) foto bersama Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan rombongan di depan Istana Matahari Timur, Jumat (20/11/2020). DISKOMINFO SIAK
AMSI Konferwil II


(RIAUPOS.CO) - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Siak Arfan Usman tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, saat Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan rombongan melakukan gowes atau mengayuh sepeda akhir pekan lalu di Kota Siak.

Kehadiran Kapolda di Siak bukan yang pertam kali ini, namun sudah beberapa kali. Disebutkan Sekda Arfan Usman, hal itu yang membuatnya bangga.


“Ini bukan kali pertama Kapolda melakukan gowes di Kota Siak yang kita cintai ini. Dan kali ini membawa rombongan, sekaligus bersama ibu Bhayangkari,” sebut Sekda Arfan Usman.

Arfan Usman mengucapkan syukur karena Kota Siak dipilih oleh Kapolda Riau untuk melaksanakan gowes dan Rakernis Polda Riau bersama jajarannya.

Alhamdulillah setelah melaksanakan gowes keliling Siak, Kapolda Riau bersama rombongan merasa senang melihat kondisi alam di Siak yang masih asri dan hijau,” kata Arfan.

Penilaian positif ini, sambung Arfan, harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan untuk kedepannya, agar ikon dan daya tarik untuk datang ke Kabupaten Siak.

“Menjaga, merawat dan menata agar Siak semakin baik lagi ke depannya menjadi tugas kita bersama. Mari kita jaga lingkungan, sehingga kabupaten yang kita cintai ini, tetap menjadi kabupaten yang dicintai setiap yang datang dna singgah,” ajak Sekda Arfan Usman.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi ditemani Sekretaris Daerah Siak Arfan Usman bersama rombongan melaksanakan gowes atau mengayuh pedal sepeda di Kota Siak.  

Gowes keliling Kota Siak dilakukan pada, Jumat (20/11) dimulai pukul 07.00 WIB dengan rute Komplek Abdi Praja, Jalan Raja Kecik, melewati Jalan Muzaffar Syah, belok kiri ke arah belakang Kantor LAM Siak, kemudian mengarah ke Stadiun Sepakbola Siak, lurus ke Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, belok kanan ke arah kantor Bupati Siak.

Selanjutnya rombongan putar balik ke Kota Siak, melewati Bundaran Kwalian dan berakhir di depan Istana Siak.

Setelah selesai melaksanakan Gowes, Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan bahwa pihaknya memilih Kabupaten Siak sebagai tempat gowes, karena menilai di Siak tempatnya inspiratif, dan tatanan kota yang luar biasa.

“Alhamdulillah, saya bersama rombongan sangat terkesan dengan Kabupaten Siak.  Semoga nantinya kami bisa datang kembali ke sini,” ungkap Kapolda.

Selain gowes keliling Kota Siak, Kapolda  juga menggelar kegiatan Rakernas Polda Riau bersama jajarannya terkait dengan narkoba. Mengingat Riau sangat dekat dengan sejumlah negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura.(adv)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-24.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com