KABUPATEN SIAK

Tiga Nama Lulus Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Siak | Kamis, 25 Juni 2020 - 09:44 WIB

(RIAUPOS.CO) - Tiga nama dinyatakan lulus seleksi jabatan pimpinan tinggi  pratama sekda. Selain jabatan Sekda Siak, ada beberapa jabatan kepala dinas yang juga lowong saat ini. Ada pun jabatan kepala dinas yang lowong itu, Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Keuangan Daerah dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).

Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Siak melalui Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian Nofitrizal. Menurut Nofitrizal, semua tinggal menunggu penetapan siapa yang akan terpilih.

Disebutkannya, beberapa waktu lalu mereka sudah selesai mengikuti seleksi  jabatan pimpinan tinggi pratama untuk calon sekda dan pimpinan tiga dinas.


“Saat ini tinggal menunggu siapa yang terpilih dan menduduki jabatan, baik sekda dan tiga kepala dinas tersebut," kata Nofitrizal, Selasa (23/6) petang.

Nofitrizal juga menjelaskan, pihaknya sudah menyurati Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), melalui aplikasi Sijapti. Selanjutnya KASN menjawab bahwa telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kemudian di sini ada salah satu jabatan pimpinan tinggi pratama dari Disdukcapil, maka harus mendapat izin dari Dirjen Dukcapil Kemendagri. Terkait hal tersebut, Kabupaten Siak salah satu daerah yang mengikuti pilkada pada 2020, maka pejabat pembina kepegawaian juga harus mendapat izin secara tertulis dari Kemendagri melalui Dirjen Otonomi Daerah.

Lebi lanjut Nofitrizal menegaskan, untuk data lebih lanjut, pihaknya mengirimkan alamat website agar jurnalis bisa melihat data dan nama-nama yang sudah dinyatakan lulus seleksi itu.

Berdasarkan data yang diperoleh dari  website http://bkpsdmd.siakkab.go.id//, muncul nama-nama yang sudah dinyatakan lulus seleksi jabatan 6 Juni 2020.

Arfan Usman pembina utama muda golongan IV c, Faly Wurendarasto pembina utama golongan IV c dan Fauzi Asni pembina utama golongan IV c. Ketiganya bakal berebut kursi sebagai Sekda Siak.

Sementara tiga nama calon Kadis Sosial yaitu Hasmizal pangkat pembina Tk I golongan IV b, Robiati pembina utama muda IV c dan Wan Idris pembina IV a.

Ada juga tiga nama calon Kadisdukcapil Hasmizal, I Wayan Widya Wiratama pembina Tk I golongan IV b, dan Tengku Abdul Wahid pembina golongan IV a.

Untuk Kepala Badan Keuangan Daerah Siak, Fauzi Asni pembina utama muda golongan IV c, Hasmizal, dan Muzzamil pembina tingkat I golongan IV b.(adv)

 

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com