Rasidah Dikukuhkan Bunda PAUD Kabupaten Siak

Siak | Senin, 25 November 2019 - 10:02 WIB

Rasidah Dikukuhkan Bunda PAUD Kabupaten Siak
BUNDA PAUD: Rasidah Alfedri dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Siak di Pekanbaru, Jumat (22/11/2019). (humas pemkab siak)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Rasidah Alfedri resmi dikukuhkan menjadi Bunda PAUD Kabupaten Siak oleh Bunda PAUD Provinsi Riau Misnarni Syamsuar, Sabtu (23/11).

Sebelumnya, Gubernur Provinsi Riau Syamsuar terlebih dahulu mengukuhkan Bunda PAUD Provinsi Riau Misnarni Syamsuar. Dilanjutkan pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Siak dan Kampar di Pekanbaru, Sabtu (23/11).}

Bunda PAUD Kabupaten Siak Rasidah Alfedri mengucapkan rasa syukur atas dipercayakan dirinya untuk menjadi Bunda PAUD Kabupaten Siak. "Alhamdulillah, saya sudah dikukuhkan oleh Bunda PAUD Provinsi Riau Misnarni Syamsuar untuk menjadi Bunda PAUD Kabupaten Siak," ujar Rasidah Alfedri usai pengukuhan.

Langkah selanjut sebut Rasidah Alfedri, akan segera membentuk struktur Bunda PAUD Kabupaten Siak terlebih dahulu kemudian baru merumuskan program kerja.

"Kami akan segera membentuk struktur organisasi Bunda PAUD. Setelah struktur organisasi selesai dibuat, baru kami akan merumuskan program kerja untuk ke depannya," jelas Rasidah.

Setelah struktur organisasi dan program kerja selesai dibuat lanjut Rasidah, juga akan membentuk Bunda PAUD tingkat kecamatan se-Kabupaten Siak.

"Setelah struktur dan program kerja sudah selesai dibuat, akan lebih memudahkan bagi kami untuk melaksanakan dan mewujudkan program kerja untuk ke depannya," ungkapnya.

Pengukuhan ini juga dihadiri  Direktur Pembinaan PAUD Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhammad Husni, Kadis Pendidikan Provinsi Riau Rudiyanto.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com