KAMPANYE CABUP SIAK

Alfedri: Pasar Sei Apit Akan Ditata Lebih Baik

Siak | Rabu, 25 November 2020 - 23:09 WIB

Alfedri: Pasar Sei Apit Akan Ditata Lebih Baik
Calon Bupati Siak petahana, Alfedri (baju putih) saat mengunjungi Pasar Rakyat Sri Kualo Kecamatan Sungai Apit, Rabu (25/11/2020). (WIWIK WIRDANINGSIH/RIAUPOS.CO)

SIAK (RIAUPOS.CO) - Calon Bupati Siak, Alfedri, melakukan kampanye dialogis dengan  mengunjungi  Pasar Rakyat Sri Kualo Kecamatan Sungai Apit, Rabu (25/11/2020).

Selain melihat kondisi pasar, Alfedri juga mendengar aspirasi pedagang dan pembeli. Kedatangan Alfedri menjadi pusat perhatian masyarakat. Warga begitu antusias meminta berfoto dengan Calon Bupati Siak dengan nomor urut 2.


"Ada beberapa hal yang akan kami lakukan ke depan untuk pasar ini, yakni akan buat dua pintu tengah, sehingga akses keluar masuk bisa banyak dan akan  dibuat sirkulasi  pembeli di pasar yang lebih baik," ungkap Alfedri yang saat ini sedang cuti sebagai Bupati Siak. 

Alfedri juga  akan melakukan penataan yang baik dan pengembangan terutama pedagang sayur, ikan, dan lainnya, sehingga lebih bagu lagi.

Terkait adanya permintaan dari pedagang untuk penambahan kios, Alfedri yang berpasangan dengan Husni Merza nanti akan melakukan pertimbangan dan mengkaji terlebih dahulu apa perlu pengembangan ke depan. 

"Kalau dilihat pedagang dan pembeli terutama di hari Rabu ini, memang perlu dilakukan pengembanan, apakah itu penambahan kios atau dibangun ruko," jelas Alfedri.

Sukarbi, penjual jajanan gorengan, menginginkan adanya penambahan kios di pasar, sehingga semua pedagang bisa tertampung.

"Kalau sekarang banyak pedagang yang berjualan di badan jalan, ini tentu mempersempit jalan dan membuat jalan menjadi macet," katanya.

Laporan: Wiwik Wirdaningsih (Siak)
Editor: Hary B Koriun

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-01-18.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com