PILKADA SIAK 2020

Arif-Sujarwo Resmi Berperahu Gerindra di Negeri Istana

Siak | Minggu, 26 Juli 2020 - 03:14 WIB

Arif-Sujarwo Resmi Berperahu Gerindra di Negeri Istana
Ketua DPD Partai Gerindra Nurzahedi menyerahkan mandat dukungan Partai Gerindra kepada pasangan Said Arif Fadilah dan Sujarwo di Kantor Gerindra Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu (25/7/2020).(TIM FOR RIAUPOS.CO)

SIAK (RIAUPOS.CO) - Pasangan Said Arif Fadilah dan Sujarwo tidak hanya mendapat dukungan penuh dari Partai Golkar dengan delapan kursinya untuk mendudukkan, tapi juga dari Partai Gerindra.

Partai Gerindra mendeklarasikan mendukung Said Arif dan Sujarwo pada Sabtu (25/7) sekitar pukul 14.00 WIB di DPD Gerindra Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Ketua DPD Gerindra Nurzahedi menyerahkan langsung mandat tersebut. Artinya empat kursi Gerindra siap mengawal kemenangan Said Arif dan Sujarwo di Pilkada Siak.


Arif mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra. Bagaimana pun baginya Gerindra adalah partai besar, Arif mengaku bangga didukung penuh oleh Partai Gerindra.

“Saya menyadari Partai Gerindra solid. Mendapat dukungan Partai Gerindra, sama artinya kami berada di atas angin. Apa yang menjadi harapan bersama, saya yakin menjadi kenyataan,” kata Arif.

Ditambahkan Sujarwo, apa yang menjadi keinginan dan harapan Partai Gerindra menurutnya menjadi keinginan dirinya dan Said Arif. 

“Makanya kita sejalan. Bersama menjadikan Siak lebih baik dari saat ini. Kegigihan dan performa Gerindra bersama Said Arif dan Sujarwo, saya yakin kemenangan sudah di tangan,” kata Sujarwo.

Sujarwo juga yakin, beberapa partai masih akan mendukung dia dan Said Arif. Dan dia sangat berterima kasih akan hal itu.

Sedangkan Ketua DPD Gerindra Nurzahedi mengatakan pihaknya jatuh cinta dengan Said Arif dan Sujarwo karena keduanya bakal memenangkan Pilkada Siak.

“Kami sudah mempelajari rekam jejak keduanya, dan keduanya akan memajukan Siak lebih baik lagi sebagaimana harapan kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Gerindra Kabupaten Siak Sutarno yang hadir dalam deklarasi itu, menyebutkan, pertama keduanya orang yang layak dan pas untuk memimpin Kabupaten Siak, kedua, pasangan Arif Sujarwo, menurut dia sebagai Ketua DPC Gerindra juga telah dimandatkan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memenangkan PAS. 

“Dengan mandat itu, kami akan mengerahkan DPC, PAC dan pengurus ranting dan semua anggota Fraksi Gerindra Kabupaten Siak,” katanya.

Menurutnya, harapan menang untuk Said Arif dan Sujarwo. Setelah menang, Sutarno yakin keduanya  dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Laporan: Monang (Siak)

Editor: Eka G Putra





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-27.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com