WABAH VIRUS CORONA

Partai Demokrat Siak Lakukan Penyemprotan Disifektan

Siak | Jumat, 27 Maret 2020 - 14:43 WIB

Partai Demokrat Siak Lakukan Penyemprotan Disifektan
DPC Partai Demokrat Siak meLakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, di Kecamatan Sungai Apit, Jumat (27/3/2020). (WIWIK/RIAUPOS.CO)

SUNGAIAPIT (RIAUPOS.CO) - Partai Demokrat Kabupaten Siak melakukan penyemprotan dan pembagian disinfektan kepada masyarakat di 14 kecamatan se-Kabupaten Siak untuk pencegahan virus corona (Covid-19).


Kegiatan tersebut bekerja sama dengan upika  Kecamatan Sungai Apit, desa, pemuda dan PT IKPP Perawang dalam penyediaan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan oleh Partai Demokrat di Kecamatan Sungai Apit dipimpin langsung Ketua DPC Partai  Demokrat Kabupaten Siak Syamsurizal Budi. Penyemprotan dilakukan sekitar pemukiman masyarakat, fasilitas umum (fasum) seperti masjid dan pasar. Juga  mendirikan tempat pencuci tangan untuk umum dan  membagikan alat pelindung diri (APD) gratis pada paramedis di RSUD Siak serta paramedis 14 kecamatan se-Kabupaten Siak.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak Syamsurizal Budi dalam kesempatan tersebut  menyampaikan Partai Demokrat  sangat peduli dan terus mencari solusi untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Bentuk kepedulian tersebut Partai Demokrat Siak wujudkan dengan membantu penyemprotan, pembagian disinfektan, APD bagi paramedis, dan menyediakan tempat cuci tangan," ujar Syamsurizal, Jumat (27/3/2020).

Laporan: Wiwik (Sungaiapit)
Editor: E Sulaiman

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com