KABUPATEN SIAK

Pemilihan Penghulu Kampung Sukses

Siak | Kamis, 28 November 2019 - 08:26 WIB

Pemilihan Penghulu Kampung Sukses
SERAHKAN PIAGAM: Bupati Siak Alfedri menyerahkan piagam penghargaan kesehatan pada peringatan Hari Kesehatan Nasional di halaman Kantor Bupati Siak, Senin (25/11/2019).

SIAK (RIAUPOS.CO)  --  Pelaksanaan Pemilhan Penghulu se-Kabupaten Siak di 45 kampung selesai digelar. Sesuai jadwal dan tahapan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, prosesi pelantikan bagi para penghulu terpilih direncanakan akan digelar 31 Desember 2019 mendatang.


Kepala DPMK Siak Yurnalis Basri menyampaikan,  pelaksanaan pemilihan penghulu serentak 2019 berjalan dengan aman dan lancar. Dan sebanyak 45 kampung ikut serta dalam pemilihan kemarin.

"In sya Allah, jika tidak ada halangan para penghulu kampung terpilih akan dilantik secara serentak paling lambat 31 Desember 2019," ujar Yurnalis.

Dirinya berharap, dengan selesainya pesta demokrasi di tingkat kampung tersebut, kepada masyarakat maupun calon penghulu baik kalah maupun menang agar tetap bersatu dan bersinergi demi kemajuan kampung ke depan.

"Kita berharap semua proses pemilihan berjalan lancar hingga selesai pelantikan. Seluruh peserta dan juga pendukung setiap calon agar saling mendukung menjaga keamanan dan ketertiban," pesannya.

Ia menambahkan, Kecamatan Kerinci Kanan salah satu sebagai peserta pemilihan penghulu berjalan lancar dan aman, tidak ada kendala. Sebab Pemcam Kerinci Kanan  dan pihak terkait sudah mengantisipasi sedini mungkin.

"Alhamdulillah, pelaksanaan pemilihan penghulu kampung di Kecamatan Kerinci Kanan berjalan lancar. Tidak ada ditemukan gejolak di masyarakat," ungkap Camat Kerinci Kanan Hassanal Lutfi.(wik)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com