Kinerja dan Disiplin ASN Terus Ditingkatkan

Siak | Rabu, 29 Januari 2020 - 10:18 WIB

Kinerja dan Disiplin ASN Terus Ditingkatkan
SALAM KOMANDO: Bupati Siak Alfedri salam komando dengan Sekrektaris Daerah TS Hamzah usai upacara di halaman Kantor Bupati Siak, Senin (27/1/2020). (humas pemkab siak for riau pos)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan dapat selalu meningkatkan kinerja maupun kedisiplinan, karena tantangan peran dan tugas  abdi negara ke depan semakin berat.


"Semoga berbagai upaya peningkatan pembangunan maupun perekonomian bisa terus dipertahankan," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Siak T S Hamzah di hadapan ASN dan hororer, Senin (27/01).

TS Hamzah yang akan memasuki masa Purna Bhakti (pensiun) pada awal Februari mendatang menitipkan beberapa amanat kepada jajaran ASN, khususnya terkait tantangan dalam tugas yang harus disikapi dan dijalankan sebaik-baiknya.

Hamzah juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kekeluargaan di lingkungan Pemkab Siak selama dirinya menjabat sebagai Sekda.

Saat ini sebut Hamzah, ada banyak agenda dan program pembangunan pemerintah daerah yang harus dijalankan untuk 2020. Untuk itu, dia berharap segala sesuatunya dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan untuk kemajuan daerah Kabupaten Siak.

"Kepada seluruh ASN saya doakan semoga dapat terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tahun ini ada banyak program kegiatan pemerintah daerah, tentu harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya terutama dalam hal upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.(wik)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-27.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com