DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Bupati Siak Serahkan Sembako IKAPTK di Perawang

Siak | Minggu, 31 Mei 2020 - 06:24 WIB

Bupati Siak Serahkan Sembako IKAPTK di Perawang
Bupati Siak Drs H Alfedri menyerahkan sembako IKAPTK secara simbolis kepada Ketua RW 05, Kelurahan Perawang Raimin di Kecamatan Tualang, Sabtu (30/5/2020). (WIWIK WIRDANINGSIH/RIAUPOS.CO)

PERAWANG (RIAUPOS.CO) -- Bantuan sembako untuk warga Kabupaten Siak yang terdampak paparan Covid-19 terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat yang peduli.

Salah satunya diberikan oleh Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan  (IKAPTK) Kabupaten Siak di Kecamatan Tualang, Sabtu (30/5).


Bantuan sembako sebanyak 50 paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Siak Alfedri kepada Ketua RW 05 Raimin disaksikan sejumlah ketua RT.

Turut hadir dalam pemberian bantuan tersebut Assiten I Setdakab Siak Budhi Yuwono, Kepala BPBD Siak syafrizal, Sekcam Tualang Ari Darmawan, Lurah Perawang Nanang dan anggota DPRD Siak dapil Tualang Alfis serta Gustimar.

Bupati Siak Drs H Alfedri mengatakan bantuan sembako dari IKAPTK ini diberikan sebanyak 50 paket untuk RW 05 yang akan dibagikan kepada warga yang belum mendapatkan sembako.

"Dari IKAPTK menyerahkan sembako untuk RW 05. Karena kami mendapatkan informasi sembako dari Pemda ada warga yang belum mendapatkannya," ujar Alfedri yang juga Ketua IKAPTK Kabupaten Siak.

Dirinya berharap bantuan sembako ini dapat pemanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19. "Mudah-mudahan pemanfaat untuk RW 05 ini," ungkap Alfedri.

Lurah Perawang Nanang menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan sebanyak 50 paket dari IKAPTK Siak untuk warga RW 05 yang belum mendapat bantuan.

Laporan: Wiwik Wirdaningsih
Editor: Rinaldi


 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com