FSK Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas

Siak | Kamis, 31 Oktober 2019 - 13:32 WIB

FSK Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas
WUJUDKAN KAMTIBMAS: FSK Polres Siak menggelar sosialisasi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Siak di Hotel Grand Royal, Rabu (30/10/2019). (Humas pemkab siak)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Forum Silaturahmi Kamtibmas  (FSK) Polres Siak sosialisasi menyertakan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Siak di Hotel Grand Royal Siak, Rabu (30/10) pagi.


Acara dihadiri lebih kurang 170 orang di antaranya Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SH SIK MIK, Kapolsek Siak Kompol Marto Harahap SSos, Kasat Reskrim Polres Siak AKP Faizal Ramzani SH SIK, Kasat Binmas Polres Siak AKP MY Lubis SH MH selaku ketua pelaksana.

Juga hadir Dandim 0303 Bkls yang diwakili Personel Koramil Siak Serka Arifin, Ketua LAM Kabupaten Siak H Wan Said, para Camat se Kabupaten Siak, para Kanit Binmas jajaran Polres Siak, Ketua BEM se Kabupaten Siak, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda se-Kabupaten Siak.

Kapolres Siak  AKBP Doddy F Sanjaya SH SIK MIK memperkenakan diri kepada para tamu undangan, juga mengucapkan terima kasih terhadap tamu undangan yang hadir.

Mengajak agar bersama-sama mendukung pemerintahan yang sah dan membangun NKRI dalam bingkai kebhinnekaan serta hidup rukun, bergotong royong berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 1945.

"Jangan mudah terprovokasi terhadap berita hoaks yang belum tentu kebenarannya yang bisa menimbulkan perpecahan," ucapnya.

Melalui kegiatan ini dapat memberikan masukan dan saran dalam menyikapi dan menyamakan presepsi dan keterpaduan dengan peran fungsi masing - masing.(adv)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com