Serahkan Bantuan, Ketua PMI Minta Korban Tabah

Sosialita | Senin, 15 Juli 2019 - 10:42 WIB

BAGIKAN


BACA JUGA

(RIAUPOS.CO) -- Ketua PMI Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan menyerahkan bantuan tanggap darurat bagi sejumlah korban musibah kebakaran di Kecamatan Tembilahan Hulu, akhir pekan kemarin

Saat itu Zulaikhah, meminta para korban dapat tabah dalam menghadapi segala cobaan yang diberikan Allah. Serta bangkit dari segala kesedihan, karena semuanya adalah cobaan.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya dan keluarga sangat merasakan kesedihan sudara-saudara semuanya. Hanya saja kita tidak boleh larut dalam kesedihan ini,” kata Zulaikhah. 

Mengenai pemberian bantuan, lanjut Zulaikhah, sudah menjadi bentuk pihaknya kepada masyarakat. Terutama, mereka yang sedang mendapat musibah ataupun bencana alam lainnya.

“PMI akan selalu hadir bersama-sama masyarakat,” katan Ikha, sapaan akrab Zulaikhah. 

Berkaitan dengan tugas pokok PMI, dia mengajak seluruh masyarakat dapat berperan serta dalam melakukan donor darah bersama PMI. Karena darah yang didonorkan akan membantu kelangsungan hidup manusia

“Kita juga kekurangan stok darah. Sudah kewajiban kita untuk saling membantu,” paparnya.

Adapun bantuan yang diserahkan kepada korban kebakaran saat itu, keperluan pokok seperti sembako, perangkat tidur, peralatan sekolah, pakaian layak pakai dan sebagainya.(adv)







Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-30-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com