BANTUAN BUNGKIL SAWIT

PT Ramajaya Pramukti Berikan

Sosialita | Rabu, 27 Maret 2019 - 10:53 WIB

PT Ramajaya Pramukti Berikan
TERIMA BANTUAN: Kepala Desa Kawit Sri Lembu Makmur menerima bantuan bungkil kelapa sawit dari PT Ramajaya Pramukti, baru-baru ini.
KAMPAR (RIAUPOS.CO) - Desa Sei Lembu Makmur merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Sei Lembu Makmur selain dikelilingi perkebunan kelapa sawit, masyarakatnya masih memiliki usaha sektor peternakan yang juga bisa membantu meningkatkan perekonomian warga setempat, di antaranya adalah peternakan sapi.

Untuk program CSR PT Ramajaya Pramukti memberikan bantuan bungkil sawit atau PKE (palm kernel expeller) yang digunakan sebagai campuran pangan sapi di Desa Sei Lembu Makmur. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, (9/3) lalu.

Bantuan berupa bungkil sawit sebanyak tiga ton, diserahkan oleh M Syafran selaku Manager Pabrik Rama-Rama (RRMM/K/F) dan Bambang Suhartono selaku Manager Kebun Rama-Rama (RRME) kepada masyarakat Desa Sei Lembu Makmur. Bantuan diterima Kawit Hudi Antoro selaku Kepala Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

Kawit Hudi Antoro menyambut baik bantuan itu. ďKegiatan ini mempererat hubungan perusahaan dengan desa-desa sekitar khususnya Desa Sei Lembu Makmur. Pemerintah desa sangat menyambut gembira karena bantuan ini dialokasikan untuk masyarakat luas,íí ungkapnya.

Manager Pabrik Rama-Rama Mill, KCP dan Biogas (RRMM/K/F) M Syafran, memaparkan bahwa program Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat desa sekitar. Ini juga bentuk dan dukungan terhadap pengembangan perekonomian yang ada di Desa Sei Lembu Makmur.(ilo/ifr)





youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com