Maju di Pilkada Medan, Bobby Diminta Jokowi Harus Sabar

Sumatera | Jumat, 21 Februari 2020 - 19:07 WIB

Maju di Pilkada Medan, Bobby Diminta Jokowi Harus Sabar
Bobby Nasution di Gedung DPR RI, Jumat (21/2). (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)
JAKARTA(RIAUPOS.CO) – Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, menjajal peruntungan di dunia baru, dunia politik. Dia mendaftar sebagai calon wali kota Medan di Pilkada Serentak 2020.

Memasuki dunia baru, adakah saran dari sang ayah mertua? “Sarannya, tetap jadi diri sendiri saja,” ujar Bobby di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (21/2).

Bobby menambahkan, sang ayah mertua berpesan agar dirinya sabar mempelajari dunia politik, yang merupakan hal baru bagi suami Kahiyang Ayu tersebut. Apalagi tak tanggung-tanggung, Bobby langsung mencoba peruntungan maju sebagai calon wali kota Medan.

“Kalau masuk ke dunia baru harus sabar, harus belajar profesional di dunia barunya,” katanya menirukan wejangan Jokowi.

Bobby juga sempat bertemu dengan sejumlah anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra. Bobby membantah pertemnuan tersebut dalam rangka mencari dukungan di Pilkada Kota Medan.

“Ya, bicaranya tentang silaturahmi. Ini silaturahmi, bukan melobi,” ungkap ayah dari Sedah Mirah ini. Sekadar informasi, Bobby Nasution telah mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Medan untuk mendapatkan rekomendasi maju Pilkada Kota Medan.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Deslina




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com