Gerak Cepat, Polisi dan Tim OPJT Permai Cek Lokasi Pelemparan Batu

Sumatera | Sabtu, 21 November 2020 - 20:16 WIB

Gerak Cepat, Polisi dan Tim OPJT Permai Cek Lokasi Pelemparan Batu
Petugas OPJT Tol Permai dan Pihak Kepolisian saat mengecek lokasi pelemparan batu di KM 58 Tol Permai.(OPJT PERMAI FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Petugas Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol (OPJT) Pekanbaru-Dumai (Permai) dan pihak kepolisian langsung mengecek lokasi pelemparan batu di ruas KM 58 Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Petugas jalan tol dan polisi melihat kondisi jalan yang juga terdapat sebuah jembatan layang yang berada di atas ruas tersebut.


Branch Manager OPJT Tol Permai, Indrayana mengatakan bahwa sepanjang ruas jalan tol tersebut, pihaknya selama ini sudah ada menempatkan tim keamanan yang bersiaga.


"Sepanjang ruas kami sudah ada team keamanan yang mobile. Untuk informasi pelemparan ini langsung kita perintahkan pengamanan di dalam lebih perketat khususnya di titik tersebut," kata Indrayana, kepada Riau Pos, Sabtu (21/11).

Pihak keamanan jalan tol juga melakukan koordinasi dengan pihak desa/kelurahan setempat untuk mengajak warga sekitar tol membantu menjaga keselamatan pengendara yang melintas.


"Kami segera lakukan koordinasi, untuk menjaga keselamatan pengendara yang melintas tol," ungkapnya.

Sebelumnya, beberapa pengguna jalan tol Pekanbaru-Dumai mengaku sering menjadi sasaran batu melayang di ruas KM 58 tersebut baru-baru ini. Lokasi itu berada di seputar kawasan Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Warga yang merupakan supir tersebut meluapkan kekesalannya atas tindakan pelemparan batu yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut ke beberapa akun media sosial, warga juga turut menanggapi dan menjadi perbincangan hangat.

Laporan: Panji A Syuhada (Pekanbaru)
Editor: Eka G Putra








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com