Dari Tj Buton Siak, Speed Boat Sayur Terbakar di Sekilak Batam Kepri

Sumatera | Sabtu, 27 November 2021 - 20:05 WIB

Dari Tj Buton Siak, Speed Boat Sayur Terbakar di Sekilak Batam Kepri
Speed boat pengangkut sayur dari Tj Buton yang terbakar di Perairan Pulau Sekilak, Kecamatan Belakang Padang, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (27/11/2021) sore. (IST)

SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) - Satu unit speed boat bermuatan Sayur terbakar di Perairan Pulau Sekilak, Kecamatan Belakang Padang, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (27/11/2021) sore.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Petugas Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Selatpanjang Suharto kepada Riau Pos. 


"Iya. Tadi sore terbakar. Kabar yang kami terima, kejadian berlangsung usai mengisi bahan bakar di Pulau Sekilak Batam Kepri," ujarnya. 

Selain itu, ia mengaku belum menerima informasi kondisi terkini terhadap kejadian yang menimpa speed boat dengan trayek rutin Tj Buton, Kepulauan Meranti Tanjungbalai Karimun dan Batam, tersebut. Namun Harto memastikan jika penanganan kejadian sudah ditindaklanjuti oleh otoritas terdekat tempat kejadian. 

Informasi yang sama juga diterima dari Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi kepada rekan wartawan. Kondisi armada hangus, kobaran api berhasil dipadamkan petugas Satpolair Polresta Barelang di lokasi kejadian.

"Iya benar, Speedboat sedang menuju Batam dan terbakar diperairan Pulau Sekilak. Kejadian sekira pukul 15.00 sore tadi," ujar Badawi.

Speedboat yang ditumpangi lima orang anak buah kapal (ABK) tersebut tak memakan korban jiwa. Hanya saja beberapa ABK mengalami luka bakar ringan dan telah dilarikan ke Rumah Sakit.

Bank BJB

"Kita masih melakukan penyelidikan, untuk korban sudah dievakuasi dan tak ada korban jiwa," pungkasnya.

Laporan: Wira Saputra (Selatpanjang)

Editor: Eka G Putra



Chinese News Year - FOX Hotel Pekanbaru



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022

TERBARU


EPAPER RIAU POS  25-januari-22.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com