Adu Kambing Avanza dan APV, 6 Penumpang Luka-luka

Sumatera | Selasa, 31 Desember 2019 - 09:15 WIB

Adu Kambing Avanza dan APV, 6 Penumpang Luka-luka

MEDAN (RIAUPOS.CO) - Diduga akibat kurang hati-hati dua kendaraan roda empat jenis Toyata Avanza BK F 1264 UV kontra dengan Suzuki APV BK 1365 LE di Jalinsum Tebingtinggi Pematang Siantar tepatnya Km 86-87 di Dusun Ketaren Desa Penonggol Kecamatan Tebinginggi Kabupaten Sergai, menyebabkan penumpang dan pengemudi harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pabatu, Senin (30/12).

Pengemudi mobil penumpang Suzuki APV BK 1365 LE, Suwardi (57) warga Jalan Bromo Gang Panjang II No 1 Medan Tegal Sari III Medan Area mengalami luka robek dan dada terasa sakit.

Sedangkan penumpang Mobil Suzuki APV BK 1365 Fitri (29), Irmanto (36), Aska (8) warga Jalan Bromo Gang Panjang II No 1 Medan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pabatu.


Sedangkan pengemudi mobil penumpang Toyota Avanza F 1264 UV, Feri Adek Silaban (47) warga Jalan Nyiur IV No 7 Kelurahan Mangga Medan Tuntungan mengalami sakit pada pinggang dan berobat opname di Rumah Sakit Pabatu Tebingtinggi.

Sedangkan penumpang mobil Avanza Jastin Silaban (18), Kopler Silaban (55), Rosmin Silalahi (54), Usman Silalahi (56) dan Ros Jenni (72) warga Perumahan Simalingkar Medan, mengalami luka dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pabatu.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian lakalantas kedua mobil mini bus tersebut tidak ada korban meninggal dunia dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Penumpang mobil Avanza dan Suzuki APV menjalani perawatan di Rumah Sakit Pabatu Kabupaten Sergai,” jelasnya.

Sambungnya, semula sebelum terjadinya kecelakaan mobil Suzuki APV BK 1365 LE datang dari arah Pematang Siantar menuju Tebinginggi dengan kecepatan tinggi dan tidak hati hati. Setibanya di TKP mendahului mobil jenis dan nopol tidak diketahui yang berada satu arah didepannya tanpa memperhatikan datangnya mobil Toyota Avanza F 1264 UV yang datang dari arah berlawanan.

“Akibatnya terjadi kecelakaan diantara dua mobil. Kedua bagian depan mobil Suzuki APV BK 1365 LE berbenturan dengan bagian depan dari Mobil Toyota Avanza F 1264 UV. Penumpang kedua kendaraan itu mengalami luka ringan dan berobat opname di Rumah Sakit Pabatu,” jelasnya.

 

Sumber: Sumutpos.co

Editor: E Sulaiman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com