alexametrics
Jumat, 05 Juni 2020    |            

Flyover


no-image.jpg
POLRESTA PEKANBARU

Polisi Patroli di Flyover Simpang SKA

Pekanbaru | Minggu, 22 Maret 2020 - 12:19 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) – Di saat semua panik karena virus Covid-19, terdapat petugas yang berprofesi di bidang kesehatan, hukum, bahkan media sekalipun dituntut untuk menginformasikan terkait perkembangan pandemik ini. Petugas . . .

Terowongan Flyover Bakal Dipasang Pelican Crossing

Terowongan Flyover Bakal Dipasang Pelican Crossing

Pekanbaru | Rabu, 11 Maret 2020 - 09:42 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- SETELAH rampung dilakukan  pemasangan pagar pembatas di terowongan bawah flyover depan pusat perbelanjaan Mal SKA dan di depan Mal Living Word, rencananYA akan dibangun pelican crossing. Pemasangan . . .

Pemasangan Pagar Pembatas Kembali Dilanjutkan
TEROWONGAN BAWAH FLYOVER

Pemasangan Pagar Pembatas Kembali Dilanjutkan

Pekanbaru | Senin, 09 Maret 2020 - 11:26 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Setelah sempat terhenti, pemasangan pagar pembatas di terowongan bawah flyover depan pusat perbelanjaan Mal SKA dan di depan Mal Living Word, kembali dilanjutkan. Sebelum memasang pagar pembatas, para . . .

Penyebab Retak Flyover Simpang SKA

Penyebab Retak Flyover Simpang SKA

Pekanbaru | Kamis, 27 Februari 2020 - 10:03 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Dari pemberi­taan yang katanya viral dan penuh dengan penilaian, pendapat dan penjelasan yang sangat rasional menurut para pihak, baik pengamat, pakar maupun dari Dinas PUPR terhadap retak . . .

Besi Pembatas Mulai Dipasang

Besi Pembatas Mulai Dipasang

Pekanbaru | Jumat, 21 Februari 2020 - 10:05 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Terowongan di bawah jalan layang (flyover) simpang SKA mulai dipasang besi pembatas, Kamis (20/2). Pemasangan ini dilakukan untuk menghindari terowongan dijadikan tempat mangkal pedagang  kaki lima (PKL) . . .

Terowongan Flyover Tanpa Pembatas

Terowongan Flyover Tanpa Pembatas

Pekanbaru | Kamis, 20 Februari 2020 - 08:57 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- KONDISI terowongan di bawah flyover Jalan Soekarno-Hatta (depan Transmart) masih menjadi u-turn kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Apalagi di u-turn itu, tanpa dipasang pembatas jalan, . . .

Jalan Rusak, Rawan Macet dan Lakalantas

Jalan Rusak, Rawan Macet dan Lakalantas

Pekanbaru | Kamis, 20 Februari 2020 - 08:43 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- PENGENDARA kendaraan bermotor, tampak khawatir mengantre melintasi lubang berukuran lebar dan dalam yang ditutupi genangan air di pinggir jalan, tepatnya di u-turn sebelum flyover Jalan Soekarno-Hatta (Mal . . .

no-image.jpg

Terowongan Pejalan Kaki Segera Difungsikan

Pekanbaru | Sabtu, 01 Februari 2020 - 10:24 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Perubahan fungsi terowongan yang ada di jalan layang atau flyover Simpang SKA dari u-turn kendaraan bermotor menjadi penyeberangan pejalan kaki ditargetkan berlaku Februari ini. Sebelum itu, akan . . .

 Tertibkan PKL di Flyover

Tertibkan PKL di Flyover

Pekanbaru | Rabu, 22 Januari 2020 - 11:13 WIB

PEKANBARU(RIAUPOS.CO) -- Pedagang kaki lima (PKL) yang kembali muncul di badan jalan, Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, tidak hanya membuat kondisi jalan menjadi macet, akan tetapi membuat wajah kota menjadi semrawut. Pasalnya, . . .

Akhirnya, Terowongan untuk Pejalan Kaki

Akhirnya, Terowongan untuk Pejalan Kaki

Pekanbaru | Sabtu, 11 Januari 2020 - 10:31 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Dua terowongan di jalan layang (flyover) Simpang SKA akhirnya diputuskan untuk penyeberangan pejalan kaki. Sebelumnya, desain terowongan itu sempat dikritik karena sempat jika diperuntukkan menjadi u-turn kendaraan . . .

no-image.jpg

Jalan Garuda Sakti dan Simpang Tiga Perlu Flyover

Pekanbaru | Jumat, 10 Januari 2020 - 09:20 WIB

PEKANBARU(RIAUPOS.CO)-- Pesatnya perkembangan Kota Pekanbaru memberi dampak pada kemacetan lalu lintas di jalan-jalan protokol. Sejumlah titik persimpangan perlu dibangun jalan layang (flyover) untuk mengatasi kemacetan.  Saat ini di Kota Pekanbaru sudah . . .

no-image.jpg

DED Flyover Garuda Sakti Dibahas

Pekanbaru | Senin, 06 Januari 2020 - 10:33 WIB

KOTA (RIAUPOS.CO) -- Rencana pembangunan flyover atau jalan layang simpang Jalan Garuda Sakti-Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan mulai dipersiapkan. Dalam waktu dekat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau bakal memanggil . . .

no-image.jpg

Tanaman Liar yang Tumbuh di Flyover Rusak Estetika

Pekanbaru | Senin, 30 Desember 2019 - 11:43 WIB

KOTA (RIAUPOS.CO) -- Flyover atau jalan layang di Pekanbaru yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru tepatnya simpang Jalan Imam Munandar atau Jalan Harapan Raya terlihat dinding bangunan flyover ditumbuhi . . .

no-image.jpg

Sampah Sebabkan Jalan Licin

Pekanbaru | Kamis, 12 Desember 2019 - 13:16 WIB

KOTA (RIAUPOS.CO) -- Selain merusak keindahan kota, aroma busuk juga tercuim menyengat ditimbulkan dari tumpukan sampah di bawah flyover di persimpangan Pasar Pagi Arengka, Rabu (11/12). Bau busuk yang sangat . . .

Parkir Liar Samping Mal SKA Menjamur
SUDAH DITERTIBKAN TETAP MEMBANDEL

Parkir Liar Samping Mal SKA Menjamur

Pekanbaru | Selasa, 10 Desember 2019 - 13:45 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- KENDATI sudah diteribkan, namun parkir liar kembali marak dan menjamur di samping Mal SKA maupun di U-Turn di bawah flyover simpang Mal SKA Pekanbaru. Sebelumnya petugas Dinas . . .

Jadi Tempat Jualan dan Parkir Ojol
U-TURN BAWAH FLYOVER SIMPANG SKA

Jadi Tempat Jualan dan Parkir Ojol

Pekanbaru | Senin, 02 Desember 2019 - 10:50 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- SEJAK awal dibangun, u-turn di bawah flyover depan Mal SKA memang menjadi persoalan. Bahkan saat ini u-turn yang ditutup sebagai salah satu upaya rekayasa lalulintas yang ada . . .

no-image.jpg

Dinas PUPR Pekanbaru Tanam Bunga di Bawah Jalan Layang

Pekanbaru | Jumat, 21 Juni 2019 - 13:27 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, akhirnya mulai membenahi pot bunga yang berserakan dan kosong tanpa bunga. Tepatnya yang berada di bawah jalan layang . . .

Halaman. 1

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com