alexametrics
Rabu, 08 Juli 2020    |            

Ipal


Seluruh Jalan Bekas Galian IPAL Akan Diaspal Mulus
INFRASTRUKTUR

Seluruh Jalan Bekas Galian IPAL Akan Diaspal Mulus

Pekanbaru | Rabu, 12 Februari 2020 - 11:35 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Setelah menyelesaikan penggalian untuk pipa instalasi pengolahan air limbah (IPAL), maka langkah selanjutnya adalah melakukan pengaspalan jalan. Jalan yang diaspal pun dibuat lebih mulus dari sebelumnya. Seperti yang . . .

IPAL Harus Sesuai Harapan

IPAL Harus Sesuai Harapan

Pekanbaru | Senin, 10 Februari 2020 - 09:28 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- DPRD Pekanbaru menegaskan akan terus mengingatkan dan mengawasi kontraktor pelaksana pembangunan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) Kota Pekanbaru yang saat ini dalam proses, agar menyelesaikan pekerjaan sesuai . . .

Terkendala Tanah Berpasir

Terkendala Tanah Berpasir

Pekanbaru | Kamis, 30 Januari 2020 - 11:08 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- KOMISI IV DPRD Kota Pekanbaru, yang diketuai Sigit Yuwono ST akhir menggelar dengar pendapat (hearing) terkait progres proyek pembangunan instalasi pengolahan air limbah (IPAL), yang saat ini . . .

Wako Minta Proyek IPAL Digesa

Wako Minta Proyek IPAL Digesa

Pekanbaru | Sabtu, 25 Januari 2020 - 12:00 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) --Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengakui kalau pembangunan proyek instalasi pengolahan air limbah (IPAL) memberikan dampak terganggunya berbagai bidang kehidupan masyarakat. Karena itu, dia . . .

Bisa Melindungi Air Tanah
PROYEK PEMBANGUNAN IPAL

Bisa Melindungi Air Tanah

Pekanbaru | Sabtu, 25 Januari 2020 - 10:49 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Proyek pembangunan perpipaan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) di Kota Pekanbaru masih sedang berproses. Beberapa titik ruas jalan di Kecamatan Sukajadi, menjadi sentra penggalian untuk jaringan ini. . . .

no-image.jpg

Diduga Limbah PKS Cemari Sungai Batang Kumu

Rokan Hulu | Rabu, 15 Januari 2020 - 08:42 WIB

ROKAN HULU (RIAUPOS.CO) -- Matinya ribuan ikan yang mengapung dan biota lainnya di aliran sepanjang Sungai Batang Kumu di Kecamatan Tambusai, Sabtu (11/1) lalu, dibuktikan berubahnya warna air Sungai Batang . . .

Kontraktor IPAL Harus Tanggung Jawab 

Kontraktor IPAL Harus Tanggung Jawab 

Pekanbaru | Senin, 06 Januari 2020 - 11:43 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Proyek instalasi pengolahan air limbah (IPAL) jadi sorotan karena dampak pe­nger­jaannya dikeluhkan masyarakat Kota Pe- kanbaru. Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi meminta agar . . .

Menhub Beberkan Penyebab Banjir di Tol Cipali

Menhub Beberkan Penyebab Banjir di Tol Cipali

Nasional | Sabtu, 04 Januari 2020 - 23:44 WIB

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkap penyebab banjir di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jawa Barat, di kilometer 136. Ternyata, penyebab banjir karena galian C di sekitar sungai yang . . .

Warga Keluhkan Alat Berat Diparkir di Badan Jalan

Warga Keluhkan Alat Berat Diparkir di Badan Jalan

Pekanbaru | Jumat, 03 Januari 2020 - 11:24 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS,CO) -- ALAT berat eksavator proyek pembangunan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) yang terparkir di ruas Jalan KH Ahmad Dahlan, yang memakan badan jalan sangat menggangu pengendara kendaraan bermotor. . . .

Terganggu Proyek IPAL, Warga Minta Solusi

Terganggu Proyek IPAL, Warga Minta Solusi

Pekanbaru | Selasa, 24 Desember 2019 - 11:51 WIB

SUKAJADI (RIAUPOS.CO) -- Warga kota Pekanbaru, khususnya yang ada disekitar Jalan Ahmad Dahlan, Kecataman Sukajadi  merasa terganggu dengan adanya proyek  Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL). Pasalnya, selain menyebabkan kemacetan akibat buka tutup . . .

Galian Proyek IPAL Sebabkan Parit Berlumpur 

Galian Proyek IPAL Sebabkan Parit Berlumpur 

Pekanbaru | Senin, 23 Desember 2019 - 11:39 WIB

SUKAJADI (RIAUPOS.CO) -- Akibat dari pengerjaan galian pada proyek instalasi pengolahan air limbah (IPAL), air selokan atau parit yang berada di Jalan Kh Ahmad Dahlan digenangi lumpur berwarna abu-abu. Genangan . . .

Proyek IPAL Jangan Rugikan Masyarakat

Proyek IPAL Jangan Rugikan Masyarakat

Pekanbaru | Jumat, 20 Desember 2019 - 11:29 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Meski merupakan proyek  nasional, kontraktor pembangun proyek instalasi pengolahan air limbah (IPAL) di Kota Pekanbaru diharapkan memperhatikan keluhan warga. Pengerjaan proyek ini diminta untuk tidak merugikan masyarakat . . .

Solusi Dampak IPAL Dipertanyakan
KOMISI IV LAKUKAN SIDAK

Solusi Dampak IPAL Dipertanyakan

Pekanbaru | Rabu, 18 Desember 2019 - 11:48 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- KONDISI proyek IPAL terus menuai kecaman dari masyarakat. Hal ini dikarenakan dampak dan proses pengerjaan yang menyisakan banyak masalah.  Terkait hal tersebut, DPRD Kota Pekanbaru melakukan inspeksi mendadak . . .

Genangan Air di Proyek IPAL Dikeluhkan

Genangan Air di Proyek IPAL Dikeluhkan

Pekanbaru | Selasa, 10 Desember 2019 - 17:41 WIB

SUKAJADI (RIAUPOS.CO) -- Air hujan menggenangi area proyek pembangunan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) yang sedang dikerjakan di Kecamatan Sukajadi. Hal ini semakin menambah deretan keluhan warga soal proyek yang . . .

Pengerjaan IPAL "Makan" Korban

Pengerjaan IPAL "Makan" Korban

Pekanbaru | Senin, 09 Desember 2019 - 10:16 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- PROYEK Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kota Pekanbaru kembali dikeluhkan warga, selain sampai saat ini tak kunjung selesai dikerjakan, ternyata bekas galian yang sudah dibeton sangat . . .

Lagi, Proyek IPAL Dikeluhkan Warga

Lagi, Proyek IPAL Dikeluhkan Warga

Pekanbaru | Jumat, 06 Desember 2019 - 11:21 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- PENGERJAAN proyek instalasi pengolahan air limbah (IPAL) kembali dikeluhkan warga. Kali ini dikeluhkan warga Jalan Tulip, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. Heri, salah seorang warga sekitar menyebutkan, akibat dari . . .

Segera Selesaikan Proyek IPAL

Segera Selesaikan Proyek IPAL

Pekanbaru | Rabu, 04 Desember 2019 - 10:10 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kerap dikeluhkan masyarakat, namun kontraktor  pengerjaan pembangunan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) di Kota Pekanbaru belum merespon keluhan tersebut. Untuk itu, dinas terkait  diminta melakukan koordinasi sehingga . . .

Sekeluarga Meninggal Usai Antar Ibu Umrah, Dikubur Satu Liang 

Sekeluarga Meninggal Usai Antar Ibu Umrah, Dikubur Satu Liang 

Nasional | Selasa, 03 Desember 2019 - 12:00 WIB

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Isak tangis keluarga dan pelayat pecah saat enam korban kecelakaan di Tol Cipali dimakamkan, Ahad malam (1/12). Enam korban tewas yang masih satu keluarga itu dikubur dalam satu . . .

Galian IPAL tak Kunjung Diaspal

Galian IPAL tak Kunjung Diaspal

Pekanbaru | Selasa, 03 Desember 2019 - 09:37 WIB

KOTA (RIAUPOS.CO) -- Proyek pekerjaan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kecamatan Sukajadi tak kunjung selesai dan masih menyisakan banyak persoalan. Meski sebagian kecil bekas galian sudah diaspal, namun sebagian . . .

Avanza Tabrak Truk Gandeng, 6 Tewas, 1 Kritis

Avanza Tabrak Truk Gandeng, 6 Tewas, 1 Kritis

Nasional | Senin, 02 Desember 2019 - 12:45 WIB

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Kecelakaan maut terjadi lagi di tol Cipali (Cikopo–Palimanan). Toyota Avanza menabrak bagian belakang truk yang mengangkut motor. Akibat kecelakaan tersebut, enam orang tewas seketika dan satu korban . . .

Halaman. 1

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com