MEDIA SOSIAL

WA Bakal Bisa Digunakan di Banyak HP dengan Satu Nomor

Teknologi | Minggu, 02 Agustus 2020 - 15:02 WIB

WA Bakal Bisa Digunakan di Banyak HP dengan Satu Nomor

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Tidak seperti Line, Skype dan Messenger, aplikasi  chat WhatsApp bergantung pada nomor telepon sebagai pengenal pribadi. Artinya, identitas WhatsApp hanya bisa dimiliki oleh satu perangkat ponsel saja.

Ada kabar baik untuk para pengguna WhatsApp yang memiliki lebih dari satu ponsel. Menurut laporan dari WABetaInfo, WhatsApp akan  memungkinkan pengguna menggunakan aplikasi ini berdasarkan nomor yang sama di beberapa perangkat sekaligus.


Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menautkan banyak perangkat yang menggunakan nomor yang sama ke satu akun WhatsApp.

Mengenai mengapa ada orang yang memerlukan fitur seperti itu, bisa jadi beberapa orang memiliki beberapa telepon untuk bekerja dan atau pribadi, tetapi masih ingin menerima pesan WhatsApp tanpa harus membingungkan orang lain dengan nomor kantor atau kerja yang berbeda.

Tidak ada kata kapan fitur ini akan dirilis. Tetapi fakta bahwa itu membuat tampilan dalam versi beta terbaru dari aplikasi menunjukkan bahwa itu mungkin akan diluncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi atau sesegera mungkin.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com