DIJUAL DENGAN HARGA RP268,1 JUTA.

Sepeda Ferrari Beratnya Tak Sampai 1Kg

Teknologi | Minggu, 05 Juli 2020 - 02:32 WIB

Sepeda Ferrari Beratnya Tak Sampai 1Kg
Sepeda SF01 dibuat menggunakan kerangka berbahan dasar serat karbon super ringan serta resin viskoelastik. (DOK ZIGWHEELS)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Brand mobil merek Ferrari tak hanya meracik mesin atau desain mobil sport mewah saja, di luar itu merek asal Italia ini rupanya juga membuat sebuah sepeda berkolaborasi dengan pabrikan sepeda ternama yaitu Bianchi. Ya, sepeda "gowes" ini dirancang eksklusif dan hanya beberapa unit saja untuk dijual kepada konsumen.

Belum lama ini Ferrari meluncurkan sepeda eksklusif bernama SF01 yang merupakan edisi khusus memperingati tahun kelahiran Enzo Ferrari. Seperti diberitakan Zigwheels, sepeda SF01 ini diproduksi dengan jumlah terbatas hanya sebanyak 12 unit saja.


Dengan mengusung nama besar Ferrari, pastinya sepeda SF01 ini mempunyai spesifikasi dan desain yang luar biasa, layaknya mobil supercar Ferrari. Sepeda SF01 dibuat menggunakan kerangka berbahan dasar serat karbon super ringan serta resin viskoelastik. Dengan bahan ini membuat bobot dari sepeda SF01 ini hanya 780 gram.

Bukan hanya itu, sepeda ini juga menggunakan jok berbahan serat karbon khusus dari Astute, dengan berat hanya 94 gram. Sepeda Ferrari SF01 ini juga sudah dibekali dengan teknologi penghambat getaran Bianchi atau biasa disebut Countervail.

Dengan menggunakan teknologi tersebut getaran bisa ditekan hingga 80 persen untuk meminimalisir potensi kelelahan otot. Selain itu sepeda Ferrari SF01 dipasangkan velg karbon Pirelli P Zero Clinchers serta ban canggih berbahan SmartNet Silicon.

Dengan kombinasi tersebut diklaim menawarkan daya cengkram yang baik di lintasan basah dan meningkatkan performa dari sepeda. Tak ketinggalan sepeda ini juga menggunakan pedal berbahan titanium untuk mendukung kinerja transmisi 12-percepatan dengan derailleur di kedua sprocket-nya.

Ferrari memberikan dua warna pilihan yaitu merah dan kuning khas warna Ferrari. Dan bila bicara banderol pastinya Anda harus merogoh kantong cukup dalam karena sepeda SF01 Ferrari ini dijual dengan harga Rp268,1 juta. Dengan harga ini Anda sudah bisa mendapatkan mobil MPV di pasar mobil baru Tanah Air, pilih mana?

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com