KONSOL GAME

PS5 Sudah Mejeng di Situs Belanja

Teknologi | Selasa, 07 Juli 2020 - 15:02 WIB

PS5 Sudah Mejeng di Situs Belanja

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Sony PlayStation 5 (PS5) resmi diungkap bulan lalu. Dan kini, konsol game Sony generasi teranyar itu dikabarkan segera meluncur. Sebab, sudah listing di beberapa situs belanja online di India.

Dilansir via GSMArena, Senin (6/7), Sony PS5 akan tiba di India pada akhir 2020. Hal tersebut merujuk pada page atau halaman teaser yang ditayangkan di platform belanja online Flipkart dan Amazon.in.


Baik Flipkart maupun Amazon tidak mengungkapkan harga atau tanggal peluncuran PlayStation 5 di India. Namun mereka mengisyaratkan konsumen dengan memberikan sinyal bahwa PS5 akan segera dijual pada akhir 2020.

Halaman penggoda di situs web dari kedua raksasa E-Commerce itu termasuk edisi digital dan standar PlayStation 5. Ini berarti kedua model akan dijual di negara tersebut.

Halaman-halaman tersebut juga termasuk menampilkan kontroler nirkabel DualSense bersama dengan empat aksesori PS5 lainnya. Seperti Pulse 3D Wireless Headset, Media Remote, DualSense Charging Station, dan HD Camera.

Selain itu, halaman tersebut juga menyebutkan beberapa game PlayStation 5 yang dipamerkan di acara bulan lalu. Meliputi Spider-Man Marvel: Miles Morales, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, Jiwa Iblis, Ratchet & Clank: Rift Apart, Sackboy Petualangan Besar, Penghancuran AllStars, dan Returnal.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com