SMARTPHONE

Keren, dengan Chip Dimensity 600, Smartphone 5G Makin Ekonomis

Teknologi | Minggu, 12 Juli 2020 - 14:02 WIB

Keren, dengan Chip Dimensity 600, Smartphone 5G Makin Ekonomis

BAGIKAN


BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Tingginya permintaan pasar untuk handset 5G, kebutuhan untuk chip yang mendukung bandwidth yang lebih cepat juga meningkat. MediaTek adalah salah satu pemasok chip 5G dikabarkan menghadirkan chip murah Dimensity 600. Dikabarkan segera diluncurkan dalam kuartal ini.

Saat ini, detail yang lebih baik mengenai prosesor Dimensity 600 masih belum tersedia. Namun, sumber-sumber industri yang dekat dengan masalah ini mengatakan bahwa itu akan sangat kompetitif.


Agresivitas ini mungkin terkait dengan harganya karena diharapkan akan ditempatkan di bawah seri Dimensity 800. Chip tersebut diposisikan dan ditargetkan MediaTek pada handset kisaran menengah.

Jika Dimensity 800 saja diposisikan di segmen menengah, maka bisa saja Dimensity 600 akan ada dibawahnya. Chip tersebut diharapkan bisa membuat smartphone 5G semakin terjangkau lagi.

Menurut laporan itu, MediaTek juga ingin melihat pengiriman 5G terkait paling banyak pada kuartal keempat 2020. Sementara smartphone pertama dengan chip terbaru akan diluncurkan pada kuartal ketiga. Sayangnya, ini masih belum dikonfirmasi.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com