KERETA DORONG TUMBUH BERSAMA ANAK

Bentley Hadirkan Sepeda Roda Tiga Centennial 6 in 1

Teknologi | Rabu, 19 Februari 2020 - 01:25 WIB

Bentley Hadirkan Sepeda Roda Tiga Centennial 6 in 1
Trike atau sepeda roda tiga untuk anak-anak besutan Bentley. (AUTOEVOLUTION)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Bagi kalangan eksekutif dengan uang yang tak sedikit, menghadiahkan barang mewah untuk sang anak adalah hal yang lumrah. Demi si buah hati, kadang kala kemewahan diberikan sejak masih bayi atau saat masih dalam kandungan.

Untuk kalangan yang jetset yang suka kemewahan dan sedang mencari kado tak biasa untuk sang bayi, sepeda roda tiga atau trike ini mungkin bisa jadi pilihan. Yang menarik, trike ini dikeluarkan oleh Bentley, merek mobil ultra mewah asal London, Inggris.

Sebagaimana dilansir dari AutoEvolution, Selasa (18/2), trike ini bukan barang biasa. Trike ini dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-100 merek tersebut.

Dengan nama Centennial Bentley Stroller Trike, sepeda roda tiga ini adalah kolaborasi antara Bentley Motors dan Posh Baby and Kids. Hanya 570 item trike mewah untuk bayi berusia delapan bulan dan akan tersedia dengan harga USD 600 atau setara dengan Rp8,1 jutaan hanya untuk sebuah sepeda roda tiga kecil untuk bayi.

Bentley Trike terinspirasi oleh Continental GT dan digambarkan sebagai kereta dorong yang tumbuh bersama anak. Ini adalah sepeda roda tiga 6 in 1, sehingga pengguna nantinya dapat menggunakannya untuk anak mereka mulai dari usia delapan bulan hingga sekitar empat tahun.

Seperti halnya sepeda roda tiga untuk anak-anak lainnya, sang anak memiliki pilihan apakah ingin mengayuh sendiri sepedanya atau didorong orang tuanya melalui pegangan yang tersedia.

Soal penampilan, trike ini tampil mewah dengan sentuhan warna frame hitam matte, jahitan emas, dan kursi replika GT, detail satin. Karena diperuntukkan buat anak-anak, trike ini diklaim hadir dengan material ramah sentuh dengan bahan yang aman bagi kulit anak-anak.

Menambah kesan mewah khas Bentley, ada branding emas Bentley, dan logo Bentley di area frame depan. Ada juga velg berkesan sport yang merupakan replika roda mobil Bentley Continental GT lengkap dengan ban karetnya.

Tempat cangkir dan keranjang penyimpanan yang dapat dipasang secara magnetis ada dalam paket penjualan. Ini dimaksudkan agar sepeda roda tiga untuk anak-anak ini lebih fungsional ketika ingin mengajak anak makan sembari bermain sepeda.

Keselamatan juga menjadi prioritas, dan dijamin dengan harness alias sabuk pengaman lima titik, pedal nonslip, dan penjaga keamanan di sisi kanan dan kiri jok sepeda.

"Dengan konsultasi dari Bentley Motors UK, para desainer menghasilkan desain klasik yang dapat dinikmati pelanggan bersama anak-anak mereka selama bertahun-tahun," kata Deepak Raghavan, Presiden Posh Baby and Kids.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com