MESIN YAMAHA R1, DIBUAT HANYA 10 UNIT

Motor Roda Empat Dibanderol Rp1,4 Miliar

Teknologi | Senin, 24 Februari 2020 - 01:43 WIB

Motor Roda Empat Dibanderol Rp1,4 Miliar
Motor roda empat Lazareth LM 410 yang didapuri dengan mesin Yamaha R1 hanya diproduksi 10 unit saja. (LAZARETH)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Konsep Motor sport dengan dua roda ataupun tiga, masih sangat lazim di dunia industri kuda besi. Namun, motor pabrikan Perancis membuat terobosan baru dengan membangun motor beroda empat.

Motor sport tersebut dinamakan Lazareth LM 410. Rodanya dua di depan dan di belakang. Sebagaimana dilansir JawaPos.com dari laman resminya, Ahad (23/2), motor itu menggunakan mesin Yamaha R1 dengan bodi besar yang tak biasa.


Seperti bisa dilihat pada gambar, motor tersebut benar-benar tampak unik. Besarnya melebih motor sport kebanyakan. Dengan konstruksi seperti motor GP, dipastikan gaya berkendara yang disajikan tampaknya merupakan gaya sport dengan posisi badan membungkuk.

Dari gambarannya, motor tersebut hadir dengan single seater dan tanki bahan bakar lebar dengan velg palang lima. Tampang dari Lazareth LM 410 sendiri terbilang sangar dengan penggunaan lampu LED di seluruh fungsi penerangannya.

Tertarik membeli Lazareth LM 410? Siapkan dana sekitar USD 107.965 atau berkisar Rp1,4 miliaran. Motor ini juga diproduksi sangat terbatas dengan hanya 10 unit yang dibuat.

Oh iya, sebagai tambahan, Lazareth sendiri dikenal sebagai pembuat motor handmade yang unik. Sebelumnya mereka pernah membuat Lazareth LM 847 yang menggunakan basis mesin super car Maserati. Mereka juga diketahui pernah membuat motor terbang yang benar-benar dijual ke pasaran dan dibuat hanya lima di dunia.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com