PERSIAPAN DI 2020

Toyota Fortuner Facelift 2020 Diuji Jalanan

Teknologi | Sabtu, 25 Januari 2020 - 05:06 WIB

Toyota Fortuner Facelift 2020 Diuji Jalanan
Toyota Fortuner facelift 2020 kedapatan sedang diuji jalanan. (RUSHLANE)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Sejak debutnya pada tahun 2015 lalu, Toyota Fortuner paling baru belum mendapatkan penyegaran sampai saat ini. Namun tampaknya hal tersebut akan segera berakhir. Pasalnya Toyota disebut tengah mempersiapkan Fortuner baru untuk tahun 2020.

Namun Toyota Fortuner yang disiapkan untuk tahun 2020 tak benar-benar baru. Updatenya mungkin minor dengan penyegaran hanya dilakukan di bagian tampang alias facelift dengan sedikit ubahan di bagian interior.

Untuk Fortuner facelift 2020, kabar terbaru mengungkapkan kalau mobil tersebut kini sedang dalam tahap pengujian. Sebagaimana dilansir dari RushLane, Jumat (24/1), malahan sudah beredar gambar spyshoot yang menangkap Fortuner facelift 2020 sedang dijajal di jalanan.

Fortuner facelift 2020 terlihat sedang diuji jalanan di Thailand. Kemungkinan besar model yang diperbarui ini akan diluncurkan sekitar akhir tahun ini.

Saat ini, Fortuner dijual di seluruh dunia dengan berbagai pilihan mesin bensin dan diesel. Dengan pembaruan 2020, perubahan terbatas dalam susunan powertrain bisa saja terjadi.

Dari spyshoot seperti terlihat pada gambar di atas, tampaknya Toyota hampir tidak membuat perubahan pada struktur yang mendominasi Fortuner. Namun, seseorang dapat melihat pembaruan jika detailnya diamati dengan cermat. Desainnya tampaknya mirip dengan apa yang telah kita lihat pada RAV-4 2020.

Sementara unit uji coba itu sangat disamarkan, diharapkan Toyota akan memperbarui desain lampu kabut Fortuner juga. Kemungkinan besar facelift tersebut akan mendapatkan sisipan lampu kabut horizontal, mirip dengan yang terlihat pada Fortuner TRD Sportivo. Pembaruan lain yang diharapkan (dengan hampir semua facelift) ada di unit headlamp dan tail-lamp.

Perubahan kosmetik tambahan juga akan hadir dalam bentuk velg baru dan kelongsong bodi yang dimodifikasi. Kami berharap bahwa di dalam, Toyota akan membawa unit infotainment baru bersama dengan beberapa perubahan kecil di interior.

Set speaker baru juga diperlukan, untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik di kabin yang lebih menyenangkan. Detail lebih lanjut akan muncul, saat debut produk semakin dekat.

Sumber : Jawapos.com
Editor : Rinaldi

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com