HARGA KISARAN RP190 JUTAAN

Model Harley-Davidson Termurah Diluncurkan

Teknologi | Kamis, 27 Februari 2020 - 23:56 WIB

Model Harley-Davidson Termurah Diluncurkan
Harley-Davidson Softail Standard resmi diluncurkan (HARLEY-DAVIDSON)
JAKARTA Harley-Davidson resmi mengungkap motor gede (moge) terbarunya yakni Softail Standard. Moge anyar pembuat sepeda motor asal Amerika Serikat (AS) itu resmi menjadi motor termurah Harley-Davidson saat ini dan mewakili kelas entry-level.

Dikutip JawaPos.com dari laman resmi Harley-Davidson global, Kamis (27/2), Softail Standard 2020 diluncurkan untuk menghadirkan pengalaman cruiser minimalis yang sederhana ke jajaran Harley-Davidson Big-Twin.

Harley-Davidson Softail Standard hadir dengan mesin baru Milwaukee Eight 107 V-Twin dan detail estetis hitam hampir di sekujur bodinya. Bentuknya relatif sederhana, tidak rumit dengan sedikit aksen krom.

Motor tersebut seperti halnya lini softail lainnya hadir dengan konsep bobber. Tersedia satu jok bergaya pelana untuk pengendara. Pelana solo melengkung ke atas, tersambung dengan area spatbor.

Mendampingi performa mesin Milwaukee-Eight yang berdetak di sisi depan ada knalpot shotgun twin mengarah ke belakang. Knalpot dibuat bertumpuk dengan bungkusan krom dari depan sampai belakang.

Pada bagian kaki, moge anyar Harley-Davidson itu dibekali dengan roda depan 19 inci dan belakang 16 inci. Keduanya masih menggunakan velg spoke atau jari-jari.

Rem cakram depan dan belakang adalah standar, namun tersedia model ABS. Tangki bahan bakar memiliki kapasitas 3,5 galon atau setara dengan 13,2 liter. Anggota terbaru dari keluarga Big Twin ini ditawarkan dengan harga USD 13.599 atau berkisar Rp190 jutaan.

Melengkapi tampilan moge tersebut agar makin gagah, Harley-Davidson tak lupa menyertakan paket aksesori penampilan lainnya. Seperti biasa, paket aksesori dijual terpisah sesuai dengan selera dan keinginan konsumen.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com